PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah bank syariah pertama di Indonesia yang menggunakan prinsip murni syariah. PT BMI didirikan oleh Majelis Ulama Indonesia pada tahun 1991 dengan alasan banyaknya tuntutan masyarakat yang menginginkan adanya jasa perbankan dengan kaidah hukum islam. Dalam menjalankan kegiatan usahanya (tabungan dan kredit) Bank Muamalat menggunakan prinsip bagi hasil sehingga dapat mengurangi dan meminimalisir adanya hukum riba menurut Islam. Saat ini Bank Mumalat memberikan layanan bagi lebih dari 2,5 juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia dari Sabang sampai Merauke serta kantor layanan di luar negeri yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Keberhasilan dari bank muamalat syariah ini ternyata di ikuti dengan banyaknya perbankan konvensional yang mendirikan anak perusahaan dengan latar belakang syariah misalnya Bank Mandiri Syairiah, Bank BCA Syariah, Bank BNI Syariah serta Bank BRI Syariah yang mana target marketnya sama yaitu masyarakat ekonomi kecil, mikro dan menengah yang ada di seluruh Indonesia.
PT Bank Muamalat Indonesia juga memiliki produk yang berkaitan dengan layanan masyarakat seperti pengelolaan dana zakat, infaq, shadaqah serta kurban. Bank Mualamat saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:
Customer Service
Jangan lupa lihat: Lowongan Kerja 2020
- Pria atau wanita
- Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
- Indek prestasi komulatif minimal 2,75
- Usia tidak lebih dari 24 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Komunikatif
- Mampu mengoperasikan komputer
- Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Lihat: Lowongan Kerja SMA SMK
Cabang KH M Masyur
Jln KH Mas Mansyur 171 Surabaya
Exp: 10 November 2014
Lihat juga: Lowongan Kerja Januari 2020